REKOMENDASI PRINTER RINGAN TERBAIK 2020


 Mesin cetak kertas yang anda butuhkan mudah dan ringan untuk dibawa kemana saja moveable. Mesin cetak dapat anda gunakan sebagai pilihan yang tepat. Terutama untuk pekerjaan yang membutuhkan kertas sebagai wadahnya.

Printer Portable akan menjadi pilihan tepat untuk anda gunakan. Sebagai mesin cetak yang terhubung oleh komputer dan bahkan dapat terhubung oleh smartphone.

Mesin cetak menjadi kebutuhan untuk pemberkasan. Anda dapat membeli atau service printer terutama sekitar Medan, Sumatra Utara kunjungi halaman kontak kami.

Dengan perkembangan teknologi dan kemudahan dalam pekerjaan akan terasa lebih mudah karena sudah tersedia printer portable.

Berikut beberapa rekomendasi printer portable yang kami sarankan yang dapat digunakan dimanapun anda berada.


1. Printer Bluetooth Photo Portable

Dengan printer unggulan di tahun 2020 yaitu merek HP. Anda akan dapat langsung mencetak hasilnya dengan selembar kertas foto. Kertas juga harus di sesuaikan dengan ukuran yang terdapat pada printer portable HP Sprocket Portable Bluetooth Photo.

Untuk menggunakan printer jenis ini, anda hanya perlu menyediakan kertas seukuran smartphone untuk mencetak hasil photo. Dapat dibagikan kepada siapapun atau disimpan dalam dompet anda sebagai kenang-kenangan.

Printer Portable Merek HP
Sumber: https://www8.hp.com

Singkatnya; printer dapat terhubung dengan dua cara yaitu melalui jaringan bluetooth dan kabel USB. Dengan ukuran maksimal kira-kira sebesar telapak tangan orang dewasa atau lihat gambar dibawah ini.

Mesin cetak foto
Sumber: https://www.tokopedia.com

Jika printer yang anda gunakan daya batrainya habis ( lowbat ). Maka anda harus menyediakan power bank atau isi dengan charge bawaan printer. Printer portable dapat di beli dengan harga kisaran sembilan ratus ribu rupiah hingga satu juta rupiah.

Printer Portable HP Sprocket Portable Bluetooth Photo juga terdiri dari 3 pilihan, untuk mengetahui rinciannya kunjungi situs resmi HP disini.


2. Printer LG PD239 Portable

Kedua, kami memberikan saran untuk merek LG. Tidak jauh berbeda dari printer portable sebelumnya. Printer Portable satu ini juga cocok digunakan untuk yang senang traveling, pergi berwisata dengan keluarga dan ingin mengabadikan momen indah.

Mesin cetak kertas yang di usung oleh LG dengan tipe PD239 sebagai pesaing dari perbedaan merek diantara merek printer portable lainnya.

Mesin cetak mudah dibawa
Sumber: https://bulletinline.com

Dari segi harga, LG PD239 jauh lebih murah dari HP Sprocket. Kisaran lima ratus ribuan dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. LG PD239 juga dilengkapi dengan teknologi NFC ( Near Field Communication ).

Anda hanya perlu mendekatkan ke stiker NFC pada printer, dan secara otomatis kedua device akan langsung terhubung. Printer LG PD239 juga dapat terhubung dengan berbagai OS (Operation System). Baik itu iOS, Android, maupun Windows, melalui jaringan sambung Bluetooth.

Mesin cetak Poket
Sumber: https://www.lg.com

Untuk mengetahui rincian dari printer LG PD239 anda dapat langsung mengunjungi situs resminya disini.


3. Printer Portable Epson

Ketiga, kami dapat memberikan anda saran untuk memilih tipe printer WorkForce-100 yang diusung oleh Epson. Mengapa dapat dijadikan rekomendasi ?

Karena, printer satu ini menjadi pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan cetak dokumen dengan ukuran kertas yang berukuran A4. Printer juga sangat mudah untuk di bawa kemanapun anda pergi.

Printer Portable Ringan
Sumber: https://www.epson.co.id

Walaupun dengan berat 2 Kg dengan adanya baterai isi ulang internal. Menghemat ruang memudahkan anda untuk dapat menyelesaikan pekerjaan. Bukan hanya itu, jika anda lupa membawa kabel printer. Epson Work Force WF-100 juga dapat terhubung dengan WiFi dan iPad atau iPhone.

Printer Ringan
Sumber: https://www.epson.co.id

Untuk rincian dari printer Epson Work Force WF-100, anda dapat melihatnya pada situs resmi Epson disini.


4. Printer Portable Bluetooth

Keempat, printer dengan merek Brother yaitu dengan tipe PJ-763 A4. Printer minimalis ini juga dapat mencetak kertas dengan ukuran yang besar dan juga terdapat bluetooth.

Printer dapat digunakan ketika anda pergi kemanapun, tanpa harus mencari colokan. Selain itu juga, ketika anda membeli printer maka anda akan mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Printer Portable kertas A4
Sumber: https://www.klikglodok.com

Printer dapat mencetak faktur, laporan penjualan, data logistik, data pengiriman, dan sektor layanan darurat. PJ-763 dengan konektivitas Bluetooth dan USB terintegrasi menawarkan solusi cetak A4. Cukup ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas kerja atau tas komputer. Juga dapat dipasang pada mobil anda.

Printer minimalis kertas A4
Sumber: https://www.brother.co.uk

Teknologi printer cetak thermal dengan 300 dpi ( Dot Per Inch ) menghasilkan teks yang tajam dengan kecepatan cetak hingga 8 halaman per menit. Kompatibel dengan berbagai sistem operasi seluler dan desktop. Menjadi salah satu printer terbaik, karena PJ-763 dapat dengan mudah di integrasikan ke dalam aplikasi dan perangkat lunak. Menggunakan berbagai SDK (Software Development Kits) yang tersedia.

Berikut pilihan printer unggul yang dapat kami berikan sebagai bahan pertimbangan anda. Printer manakah yang tepat untuk menjadi pilihan anda ? Pastikan pilih sesuai kebutuhan dan budget untuk digunakan sehari-hari. Terimakasih.

Artikel selanjutnyaKartu Nama Jenis dan Fungsinya ! Apa Saja ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini